8 poin yang dilakukan sebelum mendaftar adsense


8 Poin yang dilakukan sebelum mendaftar adsense - Pada Zaman yang sudah Modern ini, siapa sih yang tidak mengenal Google Adsense, Iklan terpopuler dan di harapkan bagi para Blogger. Iklan ini sangat terkenal karena untuk mendaftar iklan ini kita harus menyiapkan persyaratan-persyaratan yang sudah ditentukan oleh Google adsense tersebut. Bahkan, banyak para Blogger yang kecewa dan galau dikarenakan persyaratan yang sangat Rumit, tapi kalau kita mudah putus asa, segala pekerjaan tidak akan selasai. Kita harus tetap semangat dan jangan pernah putus asa, insyaallah jika saat nya diterima maka tidak ada hal yang tidak mungkin.

Ini dia 8 poin Yang Dilakukan Sebelum Mendaftarkan Blog ke Adsense 


1. Jumlah Postingan
Dalam Melakukan Posting, di usahakan agar anda posting setiap hari minimal satu, dan jangan asal-asalan maupun Copas, satu postingan dibuat dengan 400 kata atau lebih, Jika dalam 2 bulan anda berhasil menulis (post) setiap Hari dengan Postingan yang Unik dan Menarik, Maka dampak anda diterima Adsense akan semakin tinggi.

2. Halaman Tentang Blog (About Me) 
About Me berisikan tentang Informasi tentang Blog anda, kalau menurut saya informasi Blog dan Penulis. Tanpa laman ini, anda tidak akan bisa mendaftar Google Adsense karena laman ini sama dengan kepribadian anda, yang berisikan informasi-informasi tentang blog anda dan Blog anda berisikan apa. 

3. Info Kontak (Contact Us)

Jika anda membuat Toko Online, Info Kontak modal yang sangat Penting. Ini berguna jika ada Pelanggan yang ingin mengetahui lebih lengkap tentang blog anda.

4. Sitemap 

Sitemap merupakan daftar Semua postingan yang ada di dalam Blog anda. Tak kalah penting, ini juga sangat berperan, daftar isi ini biasanya berdasarkan Label pada blog anda.

5. Disclaimer
Disclaimer ialah kalimat peringatan kepada konsumen atau publik mengenai kualitas barang real(asli), artikel, anjuran, advis, ramalan dan benda abstrak lainnya. Saya menulis analisa ekonomi, seharusnya pakai disclaimer, yang mengatakan bahwa semua kerugian akibat mengikuti tulisan saya ini adalah tanggung jawab masing-masing, bukan tanggung jawab penulis. Jadi disclaimer adalah pernyataan untuk melepaskan tanggung jawab. Isinya berinti pada pemindahkan tanggung jawab dari originator/sumber ke pemakai.

6. Privacy Policy 

Adalah dokumen atau aman yang menjelaskan kepada visitor web atau blog, tentang bagaimana Anda mengelola informasi yang Anda dapat dari mereka. Bahkan hal ini sangat disyaratkan oleh Paman Google untuk diletakkan dihalaman web atau blog Anda.

7. Postingan
Dalam Menulis, alangkah sebaiknya kita menulis menurut pengalaman kita saja, jangan Menulis kembali (rewrite) dan asal COPAS. Karena ini jika anda lakukan Terus maka mau tak mau jika anda daftar pakai domain apa saja tidak akan diterima Google Adsense, Diutamakan Original.

8.  Umur Blog

Jangan Tergesa-gesa untuk Mendaftar Google Adsense, Diutamakan saat anda menulis (Post) di Pikiran anda jangan selalu memikirkan Adsense saja, Pikirkanlah bagaimana agar kita bisa terus menerus Menulis (Post) secara Aktif. Atau minimal 3 Bulan untuk waktu yang singkat jika anda Tergesa-gesa Adsense.

Itu tadi adalah 8 poin Yang Dilakukan Sebelum Mendaftar Adsense Yang di tulis dan dirangkum secara singkat oleh Pena Usamah, Jangan Lupa Berikan Komentar anda di Kolom Komentar Di bawah Agar Pena Usamah Semakin Menjadi Lebih Baik Lagi Nantinya

Keyword:

Agar blog diterima adsense, cara mendaftar adsense, cara buat adsense, Blog Di terima adsense

Subscribe to receive free email updates: